Cari tempat Yoga di Bandar Lampung? Ke Balance Studio aja..

Mau cari tempat Yoga di Bandar Lampung tapi bingung mau kemana? Ke Balance Studio aja.

Fasilitasnya apa aja sih? Untuk Yoga, bisa dibilang fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap, terutama untuk para pemula, yaitu:

Yoga Mat (alas) ✅
Yoga Blocks ✅
Yoga Straps ✅
Boulster ✅
Blanket ✅
Tali di tembok ✅

(untuk tau fungsinya, klik di sini)

Jadwal kelasnya juga banyak, kelas Yoga dibuka dua kali setiap harinya yaitu pagi dan sore. Tempatnya sangat nyaman dan bersih. Kelas latihan Yoga ini ada di lantai ke-3, gedung Balance Studio, Pahoman. Di lantai pertama ada ruang tunggu, ruang boxing, CT, TRX, dan Boot Camp. Lantai ke-dua ada ruang gym. Lantai ketiga khusus Yoga. Oya di setiap lantai dilengkapi AC dan kamar mandi yang bersih. Jadi jangan khawatir kalau mau langsung beraktivitas setelah melakukan workout, bisa mandi-mandi dan dandan dulu.

Tempat ini menawarkan beragam jenis workout yang relevan alias kekinian. Kalau kalian follow akun IG nya Raisa, sering lihat Raisa workout dong? Nah workout yang sering dilakukan dan diposting Raisa itu namanya CT atau Circuit Training. Kalau follow akunnya Ayushita, dia sedang suka workout yang pakai alat bantu tali. Nah itu namanya TRX. Balance Studio punya itu semua. Cucok kaan..

Kalau aku pilih Yoga karena bagiku yoga cocok buat aku yang ingin memperbaiki postur tubuh (agak bungkuk) dan ingin punya badan yang fleksibel.

Yoga yang ditawarkan di sini adalah jenis Iyengar. Iyengar digunakan untuk para pemula untuk bisa mendapatkan ketepatan dalam pose-pose yoga dengan menggunakan alat bantu.

Susah nggak sih yoga itu?

Tenang aja, instruktur di Balance Studio bakalan menyesuaikan kemampuan kita. Kalau kita belum pernah sama sekali ikut yoga, pasti akan banyak dimaklumi kalau nggak bisa ngikutin. Tapi… tetap diarahkan supaya bisa. Intinya optimis aja, nanti lama-lama juga bisa. Kalau menurut pengalamanku, susah itu karena badan kita belum punya memori dalam melakukan pose-pose tersebut. But, once we do it back, our body will automatically recall that memory.

Cara daftarnya gimana

Dateng aja langsung ke Balance Studio di samping Rumah Makan Pindang Ria Pahoman, deretannya kantor Pos dan Gedung Ernawan atau bisa bisa klik di sini. Sudah banyak juga yg check in online di sini kok, jadi kalo kamu mau pake ojek online, langsung klik “Balance Studio Lampung”, nanti keluar deh destinasinya.

Seteah itu, langsung daftar aja di resepsionisnya. Di sini pilihannya ada dua : Mau bayar per datang atau jadi member.

Kalau per datang, biayanya Rp. 75.000. Jadi member untuk 12 x pertemuan (expired 2 bulan), biayanya Rp. 600. 000.

Harga tersebut untuk biaya olah raga berjenis kelas (non gym).

Ini ruangan untuk yoga di Balance Studio Lampung

 

Kalau mau tau lebih banyak tentang Yoga atau segala jenis workout di Balance Studio Lampung, bisa kunjungin akun resminya di Instagram, nama akunnya yaitu balancestudiolampung. Dari akun ini kita bisa mendapatkan informasi terkini tentang kegiatan olah raga yang sedang dilakukan dan jadwal kelas.

Jadi sebelum berangkat, pastikan dulu bahwa kelas yang akan diambil available. Pernah sekali waktu, saya nggak update IG nya dan bermaksud datang untuk Yoga. Eh instrukturnya lagi nggak ada (padahal sudah diumumin di IG), akhirnya iseng lah ikutan TRX yang latihannya ternyata di luar kapasitas saya sebagai seorang manusia  :’)

Jadi tunggu apalagi? yuk wujudkan cita-cita untuk bisa punya badan lentur dan sehat dengan Yoga di Balance Studio Lampung

Please follow and like us:

One Reply to “Cari tempat Yoga di Bandar Lampung? Ke Balance Studio aja..”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *